Kamu bosan mencari pasangan tapi ngga ketemu ?
Kamu bosan dipermainkan orang 
lain ?
Atau kamu bosan dengan komitmen yang tidak serius dari pasangan 
Kamu?
Kamu sudah ditanya kapan nikah oleh keluarga ?

Tenang saja semua masalah pasti ada solusinya. Baca tulisan ini hingga akhir. 

Sebenarnya semua yang terjadi dalam hidup kita dipengaruhi secara dominan oleh alam bawah sadar. Fikiran manusia dibagi menjadi dua yaitu fikiran sadar dan fikiran alam bawah sadar kita. Dimana fikiran sadar kita memiliki porsi 12% dan fikiran bawah sadar kita memiliki porsi 88% yang sangat berpengaruh dalam hidup kita.

Fikiran sadar kita membentuk ucapan dan logika yang kita miliki. Sementara fikiran bawah sadar kita membentuk perilaku, habit (kebiasaan) dan mindset kita. Fikiran bawah sadar adalah software/program yang membuat kita menjadi seperti sekarang. Semua hal yang terjadi dalam hidup kita secara sadar atau tidak sadar dipengaruhi oleh alam bawah sadar kita.

Salah satunya adalah soal jodoh. Jika kamu masih menemukan kesulitan atau hambatan dalam menemukan jodoh. Bisa jadi ada program fikiran kamu yang mengarahkanmu untuk jauh dari jodohmu.

Kamu pasti sangat ingin mengubah program fikiran kamu agar berfikir bahwa jodohmu bisa dan dengan cepat kamu gapai.

Lalu bagaimana caranya ?
Tentu saja kamu harus merubah program alam bawah sadar kamu yang selama ini menghambat kamu menemui jodohmu.

Bagaimana caranya kita mengubah program fikiran bawah sadar kita ?

Sebenarnya fikiran bawah sadar kita lebih leluasa dan mudah diakses ketika kita masih anak-anak seusia 1-7 tahun. Karena waktu itu kita menumpulkan logika yang kita miliki.

Lalu bagaimana sekarang kita merubahnya ?

Kita bisa mengubahnya dwngan afirmasi dan sugesti. Ya sangat bisa bahkan dengan cara cepat.

Bagaimana caranya ?
Kamu bisa membaca salah satu buku karya ilyas afsoh. Siapa ilyas afsoh ?
Dia adalah salah satu master trainer nlp Indonesia. Dia juga memiliki sertifikasi neo master trainer. Beliau sangat berpengalaman dalam memberikan sugesti ke alam bawah sadar.
Nah, kamu bisa menemukan jodohmu dengan membaca ebook yang sudah beliau tulis sebagai seorang trainer yang berpengalaman.

Pada ebook karyanya beliau menjelaskan rahasia jodoh kepada anda, dan membantu anda mencari alasan kenapa anda belum bertemu dengan jodoh anda, bisa juga jodoh anda bertemu lewat internet.

Ebooknya berharga Rp.250.000
Bagi saya itu sangat murah dibandingkan usaha anda mendekati wanita/pria yang menghabiskan uang yang lebih banyak dengan hasil yang sia-sia. Ditambah pengalaman penulis yang juga mentrainer orang yang ingin bertemu jodohnya.

Dan satu lagi bahwa anda tidak bisa membeli perasaan seseorang tapi anda bisa membeli cara/ilmu agar dia menyukai anda. Jika anda belum menyukai siapapun bahkan anda bisa didekatkan dengan jodoh anda. Bahkan dalam waktu 21 hari saja. 

Mau tahu rahasianya
Baca ebooknya Klik disini